POF PMKRI Cabang Pematang Siantar Dihadiri KOMDA SUMBAGUT

oleh Riduan Situmorang pada 8 Agustus 2018 (291 kali dibaca)

Komda PMKRI Sumbagut Beserta Pengurus PMKRI Cabang Siantar

 

PMKRI Cabang Pematang Siantar baru saja melaksanankan POF (Pekan Orientasi Fungsionaris). POF ini dilakukan setelah pelantikan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) yang baru. “POF kita lakukan untuk membekali pengurus yang baru dalam melaksanakan tugas 1 periode ke depan” demikian kata Alfredo Pance Silalahi.

POF diadakan di margasiswa PMKRI Cabang Pematang Siantar pada tanggal 4 Agustus 2018. Parno S Mahulae selaku Pengurus Pusat PMKRI Komisaris Daerah Sumatera Bagian Utara turut hadir sebagai pemateri. “Menolak perubahan berarti menolak kodrati alami. Begitu juga dengan perubahan organisasi. Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, sejatinya organisasi juga berubah mengikuti perkembangan zaman ,” tegas Parno.

Lebih lanjut, Parno yang kini menjabat sebagai Pengurus Pusat PMKRI Komisaris Daerah Sumatera Bagian Utara, mengatakan, tranformasi organisasi yang telah digadang gadang sejak tahun 2003 dapat membawa perubahan yang baru sesuai dengan perkembangan teknologi di era milenial sekarang supaya PMKRI yang berlatar belakang kemahasiswaan dan kepemudaan dapat diterima di masyarakat.

Senada dengan Parno, Alboin selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Pematang Siantar mengatakan PMKRI harus berbenah dengan melaksanakan tranformasi organisasi sesuai saran dan usul anggota pada MPA Palembang tahun 2018. “Saya pikir, PMKRI memang harus mengalami transformasi,” tegasnya.

POF diikuti dengan antusias oleh seluruh DPC PMKRI Cabang Siantar Simalungun. Harapannya ,seluruh fungsionaris yang telah dilantik beberapa bulan yang lalu dapat menjadi kader yang tangguh dalam melaksanan tugas dan kewajiban.

Baca juga Berita Lainnya: PMKRI Cabang Medan Kecam Tragedi Bom Surabaya

Baca juga Berita Lainnya: Mahasiswa Asal Humbahas Ajak Masyarakat Kawal Hak Angket

Baca juga Berita Lainnya: Estafet Permatan, Untuk Mahasiswa Humbahas Lebih Baik

Info Penulis

Terlanjur Suka Manulis, tapi Bukan Hoax. Pengajar di Prosus Inten Medan. Sangat Bersemangat untuk Mengajar Orang Lain Menulis. Sudah Pernah Ke Paris atau Keliling Eropa (Cie, ketahuan bohongnya) hanya Karena Menulis dan Berkebudayaan

Bagikan:


Komentar